Saran Ahli Untuk Membuat Jus Demi Kesehatan Anda Yang Lebih Baik

Saran ahli untuk membuat jus demi kesehatan Anda yang lebih baik. Jika Anda mencari cara yang bagus untuk bekerja, tambahan vitamin, mineral dan serat ke dalam makanan Anda, atau ke dalam pola makan anak-anak khususnya, maka tidak perlu mencari lagi selain membuat jus. Jus adalah cara yang enak untuk meyakinkan anak-anak agar meminum sayuran mereka. Mereka dengan senang hati akan mendapatkan hampir semua vitamin dan mineral yang direkomendasikan setiap hari. Baca terus untuk mengetahui tip bagus tentang bagaimana Anda bisa membuat jus di rumah.

Gunakan buah & sayuran organik

Gunakan buah dan sayuran organik untuk membuat jus Anda. Buah dan sayuran organik belum terpapar pupuk kimia dan pestisida yang digunakan dalam pertanian tradisional. Jika Anda tidak dapat menggunakan produk organik, pastikan untuk mengupas semuanya sebelum Anda memasukkannya ke dalam juicer. Kulitnya akan mengandung sebagian besar bahan kimia berbahaya.

Sebelum membuat jus, cari tahu item apa yang perlu Anda kupas dan apa yang bisa Anda biarkan utuh. Buah jeruk umumnya perlu dikupas kulitnya sebelum dibuat jus. Namun berhati-hatilah saat mengupas, area putih tepat di bawah kulitnya baik-baik saja untuk dibuat jus dan di situlah sebagian besar nutrisi berada.


jus untuk kesehatan


Rumput gandum memiliki banyak manfaat kesehatan seperti membersihkan sistem getah bening, dan menghilangkan logam beracun dari sel Anda. Anda hanya bisa menelan rumput gandum melalui jus, jadi membuat jus bisa sangat bermanfaat. Hati-hati karena rumput gandum memang memiliki rasa yang sangat kuat. Yang terbaik adalah memulai sedikit demi sedikit. Setiap kali Anda membuat jus, tambahkan sedikit demi sedikit.

Simpan juicer Anda di tempat yang dapat Anda lihat sepanjang waktu. Ini akan memastikan bahwa Anda ingat untuk sering menggunakannya dan mendapatkan manfaat maksimal darinya. Membuat jus tidak akan menjadi kebiasaan sehari-hari jika Anda tidak dapat mengakses juicer dengan mudah.

Jika Anda tidak mampu membuat jus dengan buah dan sayuran organik, jangan khawatir. Sangat menyenangkan memiliki barang-barang bebas pestisida, tetapi Anda hanya dapat mengerjakan apa yang Anda miliki. Cuci produk Anda dalam campuran 8 cangkir air dengan 3 sendok makan hidrogen peroksida dan 3 sendok makan soda kue untuk menghilangkan semua bahan tidak enak. Bilas produk Anda dengan baik sebelum digunakan.

Apakah Anda penderita diabetes? 

Membuat jus tetap cocok untuk Anda! Anda dapat membuat jus dari begitu banyak item berbeda sehingga Anda selalu dapat memilih yang tidak mengandung terlalu banyak karbohidrat atau gula dalam dosis besar. Anda juga bisa memasukkan susu atau yogurt ke dalam minuman Anda untuk menambah asupan susu Anda.

Jika Anda merasa tidak mendapatkan cukup vitamin dalam makanan Anda, jangan repot-repot membeli suplemen! Sebagai gantinya, belilah juicer dan lakukan riset untuk mengetahui buah dan sayuran mana yang kaya vitamin tersebut. Misalnya, jika Anda rendah kalsium, Anda harus membuat jus sayuran hijau tua seperti kangkung.

Membuat jus di rumah tidak harus mahal atau memakan waktu. Anda dapat secara drastis meningkatkan perasaan dan penampilan Anda, serta perasaan dan penampilan anak-anak Anda, hanya dengan membuat jus untuk satu segmen hari ini. Masukkan ke dalam sarapan, makan siang atau makan malam untuk membuat semua perbedaan dalam kesehatan keluarga Anda. Gunakan tips yang Anda baca di sini untuk membuat jus menjadi kenyataan.

Komentar