Bingung Menu Makan Siangmu? Coba Buah Persik dan Pisang

Pumpkin Hollow Cookbook - Jika Anda mencari apa yang bisa dimakan, cobalah buah persik dan pisang. Tidak hanya akan membuat Anda kenyang, Anda juga akan mengonsumsi vitamin, mineral, dan antioksidan dan masih belum menambah berat badan Anda. Tidak buruk jika Anda seperti saya, tidak terlalu muda dan menonton semua yang Anda makan.

Kenapa tidak? Bagaimanapun, tubuh bukanlah seperti dulu, mesin penggiling makanan anak berusia enam belas tahun - atau yang berusia dua puluh enam tahun, dalam hal ini.

Burger keju atau sup Egusi / Melon dengan ketumbar adalah makanan enak, tetapi Anda tidak selalu perlu memakannya - kecuali, tentu saja, Anda cukup beruntung untuk menjadi pekerja kasar.

Tapi saya tidak begitu beruntung, karena saya kebanyakan melakukan pekerjaan sambilan. Bukannya saya tidak menyukai pekerjaan saya, tetapi saya berharap itu datang dengan beberapa kegiatan fisik yang nyata - hanya cukup untuk memecah keringat dan menjaga berat badan terus-menerus turun, tetapi tidak terlalu melelahkan pergelangan kaki, lutut dan tulang. Saya akan membutuhkan itu ketika saya mencapai usia sembilan puluh, seperti teman nonagenarian saya. Yah, omong-omong.

Sebagai permulaan, buah persik dan pisang saling melengkapi seperti air dan semen. Dalam kombinasi mereka akan memuaskan rasa lapar Anda dan memuaskan selera Anda.

buah persik

Jika Anda bertanya-tanya di mana mendapatkan buah persik dan pisang segar, toko seperti Big Y, Stop and Shop adalah favorit saya. Temukan toko di dekat Anda, di mana Anda bisa dengan mudah mendapatkan persediaan buah persik dan pisang segar.

Sampai saya mulai menulis artikel ini, saya tidak pernah tahu bahwa buah persik dapat menyegarkan tubuh, wajah, penampilan kulit, dan bahkan memperlambat proses penuaan. Anda tidak perlu alasan lagi untuk memasukkan buah persik ke dalam menu Anda, bukan?

Suatu sore saya sedang mencari apa yang harus dimakan untuk makan siang menggantikan kacang almond. Biasanya saya tidak makan siang karena saya pikir makan siang tidak penting, terutama jika Anda seperti saya, dengan gaya hidup yang tidak banyak bergerak. Aku duduk sepanjang hari, sesekali bangkit untuk mengulurkan tangan, tetapi dengan cepat duduk kembali di kursi.

Intinya adalah bahwa saya tidak melakukan banyak hal dan karena itu tidak layak mendapatkan banyak makanan. Namun, beberapa hari, ketika saya merasa lapar (bukan tanpa rasa bersalah), saya pergi ke toko terdekat dan membeli satu atau dua sachet kacang almond. Segera saya kembali ke mobil, jari saya akan merobek kantong plastik kecil dan kacang tuang, tiga atau lima sekaligus, sampai saya selesai. Setelah itu saya akan menghadapi paket lain dan memberikan pukulan seperti yang saya lakukan pertama. Setiap kantong berisi 130 kalori, jadi bersama-sama camilan kecil ini memberi saya 260 kalori.

Sering kali rasa lapar saya akan lenyap, memungkinkan saya untuk melanjutkan sepanjang hari dengan gaya hidup saya yang duduk sambil duduk di kursi, kadang-kadang berdiri jika saya harus menekankan suatu hal ketika berbicara dengan orang tua dan anak-anak mereka, melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan untuk meringankan, bahkan jika hanya sementara, penderitaan fisik dan kadang-kadang mental mereka.

Jangan salah paham. Ada saat-saat saya akan pergi dari satu ruang konsultasi ke ruang konsultasi lainnya, melintasi lorong pendek ke lemari es untuk memilih vaksin atau mengulurkan tangan untuk menggeledah lemari dinding untuk mencari jarum, alat suntik atau sarung tangan.

Tidak seorang pun dalam pengertian mereka akan menyebut kegiatan-kegiatan ini selain kegiatan tidak bergerak, yang untuknya banyak sekali makanan, seperti ubi atau Garri yang ditumbuk, atau nasi atau daging kambing atau sup atau kentang goreng atau hamburger atau sandwich, tidak perlu dilakukan. Itulah sebabnya saya mencoba menjaga makan siang saya sangat sederhana dan terbatas pada kacang almond.

manfaat buah pisang

Jadi, sore itu ketika saya sedang mencari apa yang harus dimakan di tempat kacang almond, pikiran saya menetap pada pisang dan buah persik. Yah, itu bukan karena saya tidak pernah makan pisang atau buah persik, tetapi saya tidak pernah tahu itu bisa menjadi pengganti yang baik untuk dua bungkus almond saya dengan sekitar 260 kalori. Di suatu tempat di otakku, pisang dan buah persik telah bersembunyi di depan mata sejak aku melihat putraku Jermane menggigit irisan pisang dan putriku Amy menggigit sepotong buah persik.

"Apakah itu semua buah persik yang kamu beli?" Saya telah bertanya kepada Amy, ketika saya melihatnya makan buah persik besar. "Ya, Ayah, maaf," katanya.

Keesokan harinya pada waktu makan siang, alih-alih membeli dua bungkus almond di toko sudut, saya pergi ke toko makanan 'Stop and Shop' dan memilih dua buah persik yang sudah matang tetapi keras dan banyak empat buah pisang yang sudah matang.

Kembali di mobil saya, saya mencari di bawah kursi dan menemukan sebotol air setengah penuh yang saya gunakan untuk mencuci buah persik. Saya menaruh satu buah persik pada serbet bersih di kursi penumpang depan dan memegang yang lainnya, memeriksa ulang untuk penyok dan bintik-bintik lembut, yang saya sukai dalam buah-buahan.

Puas, gigiku menggigitnya dan mengambil sepotong buah persik yang berair. Sungguh rasa yang lezat, menyegarkan, sedikit tajam! Perasaan lembut dari kulit membuatku ingin memegang buah itu sedikit lebih lama, tetapi rasa lapar semakin membaik.

Persik sangat bergizi, dengan banyak vitamin, mineral, dan antioksidan. Saya tidak berpikir mereka diberi penghormatan yang layak mereka terima di antara keluarga buah.

Pisang adalah buah yang sangat populer dan ada di mana-mana, jadi tidak perlu membahasnya secara mendetail, hanya untuk mengatakan bahwa saya mengambil waktu untuk memilih pisang karena saya ingin pisang itu dengan cara yang benar, tidak terlalu matang atau kurang matang, cukup matang , dan kuat serta mudah dikupas dari atas, tidak licin. Seperti halnya buah persik, pisang mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan.

Seperti biasa pisang tidak mengecewakan, dan saya makan dua dari empat. Segera setelah rasa lapar saya hilang, saya mulai menderita keputusasaan pasca-kerakusan.

Mungkin aku terlalu banyak makan, makanan manis yang masih kuingat nenekku memperingatkanku ketika aku masih kecil. Saya telah melarikan diri untuk tinggal bersamanya di desa saya di Akokwa, karena saya ingin lepas dari pengawasan orang tua saya. Ibu saya khususnya akan sering datang ke kamar saya untuk memeriksa saya dan bertanya, "Apakah kamu baik-baik saja, anakku?" meskipun dia hanya ingin tahu dengan siapa aku bergaul. Nenek tidak pernah peduli dengan semua itu; dia akan membawakan sup daun pahit dengan ikan kering untukku, cucunya yang berusia delapan belas tahun: sup daun pahit, dimasak dengan ikan kering.

Oh, aku rindu Nenek. Maafkan saya di mana saya telah ngelantur, tetapi saya pikir Anda harus memahami orang seperti apa saya - setidaknya sedikit dari apa yang saya masih kecil.

Dipaksa oleh orang seperti apa saya, saya menambahkan kalori dan biaya dua buah persik dan dua buah pisang. Persik, ukuran yang saya makan, sekitar 70 kalori, dua di antaranya, 140 kalori. Katakanlah pisang humongous mengandung 150 kalori, dua akan mengandung 300 kalori. Bersama-sama, dua buah persik besar dan dua buah pisang besar mengandung sekitar 440 kalori; tidak begitu mahal juga - semua untuk harga hanya $ 2,00.

Persik dan pisang mengisi perut lebih baik daripada dua bungkus kacang almond kecil. Lain kali Anda ingin tahu apa yang harus dimakan untuk makan siang, cobalah dua buah persik dan dua buah pisang. Saya berjanji Anda akan menikmatinya. Jika Anda seorang pengamat berat badan, jangan merasa bersalah; Anda akan makan sehat dan hanya mengonsumsi sekitar 500 kalori.

Komentar